Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Angkat Sumpah Dan Pelantikan Ners Periode VI Ta 2014/2015

Angkat Sumpah Dan Pelantikan Ners Periode VI Ta 2014/2015

Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) Fakultas Ilmu Kesehatan khususnya Program Profesi Ners, Selasa 28 Oktober 2014 di JEC Convention Center telah melaksanakan acara Angkat Sumpah & Pelantikan Ners Periode VI Tahun Akademik 2014/2015 dengan jumlah peserta 116 orang, 19 orang diantaranya dengan predikat cumlaude dengan IPK 4,0.

Menurut Ketua Pelaksana Bapak Rizky Erwanto,S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.Kom kegiatan ini sangat dibanggakan karena UNRIYO khususnya kembali menerjunkan para profesional muda bidang keperawatan untuk siap bekerja dan mengabdikan diri ke daerah masing-masing.

Dalam prosesi ini pula hadir Ketua PPNI DIY Bapak Drs. Kirnantoro., M.Kes yang memberikan pesan kepada para peserta untuk dapat mengaplikasikan keilmuan yang telah diperoleh dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan tanpa pamrih.

Demikian juga seluruh Civitas Akademika Fakultas Ilmu Kesehatan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta prosesi dan jajaran pengelola untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi menuju persaingan global dan membawa UNRIYO berjaya dimasa mendatang dalam kontribusinya membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.


Berita Terkait

Pelatihan CI Rumah Sakit

Universitas Respati Yogyakarta bekerjasama dengan PT. Phintraco Securities

Kuliah Umum "Hukum Udara Internasional" dan "Alur Laut Kepul

Sistem Informasi

Mencari Mahasiswa Bertalenta Kesenian

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
pM558g


Halaman Lain