Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Indosat Agresif Sasar Anak Muda Untuk Pemenuhan Sumber Daya Manusia

Indosat Agresif Sasar Anak Muda Untuk Pemenuhan Sumber Daya Manusia

Berkembang pesatanya Layanan telekomunikasi, tentunya membuka peluang besar kebutuhan sumber daya manuisanya. Hal ini mendorong Indosat semakin agresif menyasar kampus sebagai penyedia kebutuhan sumber daya.

Burhanudin S.T M.T, Account Officer Indosat Yogyakarta menuturkan salah satu upaya untuk itu yakni dengan melakukan kegiatan Goes to School atau Goes to Campus. Melalui kegiatan tersebut kami ingin memberikan edukasi kepada anak muda tentang produk-produk Indosat yang dapat mendukung aktivitas mereka di dunia maya, dan peluang dunia kerja di indosat lulusan teknologi informasi di ruang prodi sistem informasi Rabu  (18/5/2016).

Menurutnya, saat ini hampir semua anak muda sudah sering menikmati layanan internet untuk berbagai keperluan. Mulai dari untuk keperluan menunjukkan eksistensi diri di dunia maya, hingga memanfaatkannya sebagai sarana berjualan secara online. Dan semakin berkembang pesatnya dunia teknologi semakin banyak pula SDM yang di butuhkan.

Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua penggiat teknologi untuk dapat bergabung dengan indosat  tentunya harus sesuai dengan kriteria yang ada pada indosat. Maka dari itu sebagai mahasiswa berkewajiaban meraih prestasi sebaik baiknya dan memanfaatkan segala peluang yang ada kususnya di bidang teknologi informasi.

Burhanudin S.T M.T menambahkan, kami selalu terbuka untuk siapa saja yang berminat bergabung dengan kami silahkan ikuti proses seleksi yang ada dikami. Lakukanlah yang terbaik pasti hasilnya juga akan baik.

Beberapa mahasiswa Sistem Informasi terlihat sangat antusias mengikuti diskusi tersebut. Bahkan meraka tidak canggung melayangkan berbagai pertanyaan seputar tata cara syarat masuk kerja di idosat. Diskusi ini di pandu langsung oleh Kaprodi Sistem Informasi Sugeng Winardi S.Kom M.T, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh  mahasiswa Sistem Informasi untuk belajar dengan sungguh sungguh sehingga dimanapun berada lulusan sistem informasi dapat bersaing dengan yang lain.

 


Berita Terkait

JUARA II LOMBA NERSVAGANZA NASIONAL ILMIKI 2015

Pelatihan Pengelolaan Referensi Dengan Aplikasi ZOTERO

kuliah umum tentang hubungan indonesia australia timor leste oleh Bp. Krist

Mahasiswa Program Studi S-1 Ilmu Gizi UNRIYO Juara III Lomba Dietetic Conte

Angkat Sumpah Dan Pelantikan Ners

Komentar (1)

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
G9xdF9


Halaman Lain