Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Juara II Lomba Nersvaganza Nasional Ilmiki 2015

Juara II Lomba Nersvaganza Nasional Ilmiki 2015

PRESS RELEASE ACARA LOMBA NERSVAGANZA NASIONAL ILMIKI 2015

Makassar 6-8 Maret 2015

NersVaganza Nasional merupakan agenda tahunan ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia) yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali. ILMIKI beranggotakan 52 Peserta dari seluruh Indonesia. Kegiatan Ners Vaganza Nasional merupakan kelanjutan dari kegiatan Nersvaganza Wilayah yang telah di laksanakan sebelum Nersvaganza Nasional berlangsung. Tema Nersvaganza Nasional ILMIKI 2015 adalah “ Be Real a Professional Ners”

Peserta Nersvaganza Nasional adalah seluruh mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan perwakilan dari Institusi Pendidikan Tinggi  di seluruh wilayah Indonesia yang sudah terseleksi. Bentuk Kegiatan yang di Lombakan Nersvaganza nasional ILMIKI adalah Nursing Skill dan English Debate.

Kegiatan Nersvaganza Nasional 2015 di laksakan di Stikes Panakukang Makasar mulai tanggal 6-8 Maret 2015, diikuti Oleh Institusi yang sudah lolos seleksi dimasing-masing wilayah (Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Universitas Andalas, Universitas Muamammadiyah Banjarmasin, Stikes Panakukang, Stikes Wira Medika Bali, Univrsitas Sriwijaya, Universitas Jember, Universitas Gajah Mada, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Respati Yogyakarta, Stikes Surya Global . Untuk Wilayah IV ( D.I Yogyakrta dan Jawa Tngah) di Wakili Oleh S1 Ilmu Keperawatan UNRIYO, S1 Ilmu Keperawatan UGM, S1 Ilmu Keperawatan UMY, S1 Ilmu Keperawatan Stikes Surya Global. S1 Ilmu Keperawatan Universitas Respati Yigyakarta Menjadi Juara 1 di tinggkat wilayah IV (DIY dan JATENG).

Hasil lomba Nursing Skill Nersvagnaza Nasional ILMIKI 2015 , juara 1 diperoleh Universitas Indonesai, Juara 2 Universitas Respati Yogyakarta, Juara 3 Stikes Panakukang. Hasil lomba English Debate Nersvagnaza Nasional ILMIKI 2015,  juara 1 Universitas Indonesia, Juara 2 Universitas Brawijaya, Juara 3 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


Berita Terkait

Seminar Budaya dengan Tema "OUR CULTURE, OUR FUTURE

Seminar Peningkatan Prefesionalisme

Pelatihan Reviewer Internal Univeristas Respati Yogyakarta

UNRIYO menambah Doktor Baru

Apresiasi Untuk Prodi KESMAS UNRIYO

Halaman Lain