Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

MONEV SERDOS UNRIYO TAHUN 2018 OLEH KEMENRISTEKDIKTI

MONEV SERDOS UNRIYO TAHUN 2018 OLEH KEMENRISTEKDIKTI

Kamis, 19 April 2018, bertempat di kampus 2 UNRIYO Jl. Raya Tajem KM 1,5 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta, telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Serifikasi Pendidik untuk Dosen (Serdos) tahun 2018 dari kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Di wilayah Kopertis Wilayah V Yogyakarta PTS yang dikunjungi adalah Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Pemonev Kemenristek Dikti dilakukan oleh Prof.Dr.Ir. Cipta Ginting, M.Sc yang merupakan Staf Pengajar dari Universitas Lampung (UNILA), Tim Direktorat Karier dan Kompetensi SDM Kemenristek Dikti dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian Fatimah, SIP., MM. Dalam Monev tersebut Rektor UNRIYO Prof. Dr. dr. Santoso, MS., Sp.Ok. menyampaikan bahwa proses pelaksanaan Serdos di lingkup UNRIYO dilaksanakan secara terpadu oleh Biro SDM dengan koordinasi yang terintegrasi dengan Fakultas dan Program Studi.

Hasil Pelaksanaan Monev Serdos 2018 di UNRIYO terangkum dalam Berita Acara Pelaksanaan Monev Serdos antara lain dari 195 Dosen Tetap 97 orang yang telah lulus Serdos (data 2017), dan dari segi pelaksanaan pengelolaan proses Serdos di UNRIYO sudah berjalan dengan baik, karena adanya pendamping di tiap Fakultas, administrasi terpusat di Biro SDM mencakup aspek evaluasi pelaksanaan dan rekap data. Hal yang perlu ditingkatkan dalam rekap data adalah informasi yang lebih komprehensif pada tiap-tiap tahapan. Selain itu juga apresiasi disampaikan kepada Sub Bagian Kepegawaian Kopertis Wilayah V atas koordinasinya yang baik dengan PTS dalam melakukan pendampingan pelaksanaan Serdos.


Berita Terkait

PUSDATIN

Fiscal fitness : 8 steps to wealth and health from Americaâ€â„

KBK Mengacu KKNI Dengan Metode Blok

Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian Dan Sosialisasi Penelitian Nasional

PELATIHAN ITEM DEVELOPMENT

Halaman Lain