Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Pelantikan Pengurus PPNI Komisariat Universitas Respati Yogyakarta

Universitas Respati Yogyakarta pada tanggal 28 September 2013 telah resmi membentuk kepengurusan PPNI Komisariat UNRIYO. PPNI Komisariat Universitas Respati Yogyakarta ini diketuai oleh Fajarina Lathu Asmarani, S.Kep.Ns. MSN. Pelantikan pengurus PPNI komisariat UNRIYO dipimpin langsung oleh Ketua PPNI Kabupaten Sleman, Bp. H. Maryadi, S.KM. Acara pelantikan berjalan dengan hikmad dan lancar dengan diiringi Paduan Suara Melodi Respati.

Tujuan terbentuknya komisariat PPNI adalah sebagai wahana bagi tenaga keperawatan untuk berpartisipasi dalam memberikan masukan tentang hal-hal yang terkait masalah profesi dan teknis keperawatan (Fajarina Lathu A.) Pelantikan komsariat ini dihadiri oleh:

Ketua PPNI Propinsi DI Yogyakarta : Drs. Kirnantoro, M.Kes

Ketua PPNI Sleman : H. Muryadi, S.KM

Acara dihadiri pula seluruh perwakilan pengurus PPNI komisariat yang berada diwilayah PPNI Kabupaten Sleman dan seluruh Institusi Pendidikan Tinggi Ilmu Keperawatan S1 baik Universitas ataupun STIKES yang berada di Propinsi DI Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Ketua PPNI DIY menyatakan merasa bangga dengan terbentuknya kepengurusan PPNI Komisariat di Universitas Respati Yogyakarta ini dikarenakan beberapa hal antara lain: pengurus inti PPNI Komisariat PPNI Universiatas Respati Yogyakarta ini beranggotakan minimal S2 Keperawatan, semua pengurus PPNI Komisariat ini bertempat di satu atap, sehingga akan mempermudah dalam koordinasi kerja.

Dengan terbentuknya pengurus PPNI Komisariat di Universitas Respati Yogyakarta ini akan memotivasi institusi-institusi yang belum membentuk PPNI Komisariat. Dukungan penuh dari Yayasan Respati sehingga prodi keperawatan bisa membentuk kepengurusan komisariat PPNI.

Beberapa pesan pun juga diungkapkan oleh ketua PPNI untuk kepengurusan PPNI Komisariat UNRIYO yaitu agar selalu Rajin, Cermat, Tekun dan Ikhlas dalam berkerja, sehingga akan menghasilkan suatu hasil yang baik. Selian itu Beliau juga menghimbau kepada institusi di Yogyakarta yang belum membentuk pengurus PPNI Komisariat segera membentuk, karena pada dasarnya masih banyak institusi di Yogyakarta yang belum membentuk Komisariat.


Berita Terkait

Workshop Metode Penelitian Kualitatif

Sistem Informasi

Seminar Budaya dengan Tema "OUR CULTURE, OUR FUTURE

Lounching Penggunaan CBT

Kuliah Umum Kombes Sumirat Di Unriyo

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
VJZMnF


Halaman Lain