Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Pelantikan Rektor Dan Wakil Rektor UNRIYO Masa Bakti 2018 – 2023

Pada hari Kamis, 13 September 2018 telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rektor UNRIYO untuk masa bakti 2018–2023, bertempat di The Grand Ballroom EastParc Hotel Yogyakarta.

Sebagai Rektor untuk periode 2018 – 2023 kembali dilantik Prof. Dr. dr. Santoso , MS, Sp.Ok, yang merupakan Rektor UNRIYO pada periode sebelumnya. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dipimpin oleh Ketua Yayasan Pendidikan Respati Bpk Toni Sugiarso, SE., M.Kom. Hadir dalam acara pelantikan tersebut dari LLDIKTI Wilayah V Yogyakarta, segenap Pengurus Yayasan Pendidikan Respati, Pejabat Struktural dilingkungan UNRIYO, Direktur Rumah Sakit, Gubernur AAU dan beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi di Yogyakarta.

Dalam sambutannya seusai dilantik, Prof. Dr. dr. Santoso, MS, Sp.Ok menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan Pendidikan Respati yang telah memberikan kepercayaannya untuk kembali memimpin UNRIYO sebagai Rektor untuk periode 2018 – 2023 dan semua hasil yang diraih pada periode sebelumnya adalah hasil kerja keras dari seluruh komponen yang ada di UNRIYO. Ketua Yayasan Pendidikan Respati Bpk. Toni Sugiarso, SE, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa UNRIYO sebagai salah satu Unit Kerja di bawah Yayasan Pendidikan Respati, dapat berkembang lebih maju dibawah kepemimpinan Rektor saat ini. Yayasan Pendidikan Respati saat ini membawahi Perguruan Tinggi lain selain UNRIYO yaitu Universitas Respati Indonesia Jakarta, STIKES Respati Tasikmalaya dan Akbid Respati Sumedang,. Tugas berat Rektor UNRIYO saat ini adalah berbenah diri dalam organisasi, bersinergi untuk membuka hati, pikiran dan menjalin kerjasama dengan pihak lain agar dapat bersaing dengan perguruan tinggi lain menuju era industri 4.0 dan tidak hanya bersaing di tingkat nasional tetapi juga harus bersiap untuk bersaing di tingkat internasional. Dalam acara pelantikan Rektor tersebut sekaligus dilantik para Wakil Rektor periode 2018 – 2023.

Untuk melengkapi Struktur Organisasi UNRIYO dibawah koordinasi Wakil Rektor, pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2018 bertempat di Aula Kampus 2 UNRIYO dilakukan Pelantikan Pejabat Struktural yaitu 3 Dekan, 15 Ketua Program Studi Sekretaris, Kepala Biro Serta Kepala Bagian


Berita Terkait

Mahasiswa UNRIYO Juara 2 WALL CLIMBING Se-JAWA-BALI

Prodi Ilmu Gizi Unriyo masuk kedalam 5 besar finalis Dietetic Contest (DC)

Praktik Belajar Lapangan Kebidanan Komunitas Pembangunan Kesehatan Masyarak

Program Studi D IV Bidan Pendidik UNRIYO Menyelenggarakan Seminar Pakar

Kebun Teh Nglingo Kulon Progo Nyaman untuk Wisata Malam

Halaman Lain