Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Peningkatan Kapasitas Kader dan Tim Penggerak PKK Desa dalam Program Pengembangan Desa Binaan Berbasis Kemitraan di Desa Pleret dan Desa Panjangrejo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Peningkatan Kapasitas Kader dan Tim Penggerak PKK Desa dalam Program Pengembangan Desa Binaan Berbasis Kemitraan di Desa Pleret dan Desa Panjangrejo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Salam PPPM,
Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Respati Yogyakarta, telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan awal di Desa Binaan dengan tema “Peningkatan Kapasitas Kader dan Tim Penggerak PKK Desa dalam Program Pengembangan Desa Binaan Berbasis Kemitraan di Desa Pleret dan Desa Panjangrejo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta”. Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 25 dan 30 Agustus 2016.
Peserta dari kegiatan ini adalah Ibu PKK dan  Kader Posyandu sejumlah 84 Peserta. Materi yang diberikan terkait dengan komunikasi, pengetahuan tentang ASI Eksklusif, pemanfaatan dan pengolahan bahan lokal ( Ikan dan Pisang ) serta pemanfaatan kain perca untuk pembuatan APE. Peserta diharapkan mampu mengembangkan materi yang telah diterima dan diharapkan dapat meningkatkan motivasi Kader dan PKK Desa untuk terus berkarya dan berinovasi.
Bersama kita bisa …


Berita Terkait

Tim Debat Sastra Inggris UNRIYO Raih Top 17 dalam Ajang Debat nasional NEED

Sastra Inggris Goes to Semarang

Workshop Dalam Rangka Memajukan Dan Mengembangkan Pengetahuan Mahasiswa Di

Training Pembentukan karakter kepemimpinan mahasiswa HI 2013

SARASEHAN DAN PPPM AWARD TAHUN 2017

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
WJDi0h


Halaman Lain