Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Sastra Inggris Goes to Semarang

Sastra Inggris Goes to Semarang

Prodi Sastra Inggris UNRIYO mengadakan Kunjungan Industri atau yang biasa disebut Company Visit ke sejumlah instansi di Semarang, pada hari Kamis 4 Juni 2015. Kunjungan industri ini diadakan dengan maksud memperkenalkan mahasiswa pada profesi yang akan dapat mereka geluti setelah lulus kuliah nanti. Instansi yang dikunjungi antara lain UNIKA Soegijapranata, Klenteng Sam Poo Kong, dan Kampung Kopi Banaran.
Dalam kunjungan ke UNIKA Soegijapranata, dosen dan mahasiswa mendapat kesempatan untuk melihat berbagai program kegiatan mahasiswa Prodi Sastra Inggris (Englishpreneurship). Hal ini bermaksud untuk menumbuhkan semangat kepada mahasiswa Sastra Inggris FISE UNRIYO untuk semakin giat menggalakkan program kegiatan mahasiswa Prodi Sastra Inggris agar lebih hidup, bervariasi, dan berkelanjutan.
Kunjungan ke lokasi wisata Klenteng Sam Poo Kong dan Kampung Kopi Banaran memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengenal tourism spot. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa yang kelak ingin terjun ke dunia tour guiding. Mahasiswa juga dapat berlatih menemukan lokasi menarik lainnya untuk dijelaskan kepada wisatawan.
Dengan demikian, dari kegiatan kunjungan industri ini mahasiswa memperoleh ilmu baru dalam bidang kemahasiswaan, akademik, serta bidang non-akademik.


Berita Terkait

PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL TERAKREDITASI

Mahasiswa Prodi Sastra Inggris UNRIYO Melenggang Sebagai Finalis di Museum

Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) 2015

HIMASING Selenggarakan Debat Bahasa Inggris Tingkat Universitas

INSTRUMEN PENELITIAN

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
HrLEdK


Halaman Lain