Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

UNRIYO Melaksanakan Audit Mutu Internal Tahun 2019

UNRIYO Melaksanakan Audit Mutu Internal Tahun 2019

Pada hari ini senin 5 Oktober 2019 Unriyo melaksakan Audit mutu Internal. Audit mutu internal ini merupakan salah satu perwujudan komitmen UNRIYO untuk melaksanakan proses penjaminan mutu secara berkelanjutan. Audit dilaksanakan kepada semua Unit kerja termasuk Rektorat. Audit mutu internal yang dilakukan pada tahun 2019 ini juga melibatkan unsur yayasan sebagai auditor yaitu bapak Dr. Setianto, DEA, pelibatan yayasan ini adalah tindak lanjut dari evaluasi pelaksanaan penjaminan mutu yang dilaksanakan oleh LLDIKTI V

Audit yang dilaksanakan di rektorat diikuti langsung oleh Rektor UNRIYO Prof. Dr. dr. Santoso, MS, Sp.OK, dalam sambutan beliau pada saat pembukaan, beliau menyebutkan bahwa proses audit ini merupakan kegiatan yang ditunggu tunggu oleh pimpinan universitas dimana diharapkab hasil audit nanti dapat dipergunakan untuk dasar peningkatan kinerja rektorat.

Ketua badan penjaminan mutu UNRIYO Dr. Ariyanto Nugroho sebagai ketua tim auditor menjelaskan bahwa proses audit ini sudah dimulai sejak penyusunan instrumen audit, pelatihan auditor,penentuan auditor, desk evaluasi dan sekarang ini visitasi, tahap selanjutnya akan dianalisi, disusun rekomendasi dan akan dibahas dalam Rapat Tinjauan Manajemen Pelaksanaan audit mutu ini merupakan pelaksanaan siklus PPEPP dalam SPMI dan merupakan implementasi kegiatan E atau Evaluasi. Pelaksanaan audit mutu di UNRIYO diharapkan rutin pelaksanaanya dan proses audit bisa merupakan inisiatif dari BPM atau permohonan dari unit kerja.


Berita Terkait

Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan, Workshop Kurikulum

Dapat Bantuan Dari Unriyo, Kebun Teh Nglinggo Kini Miliki Lampu Tenaga Sury

KUNJUNGAN Mrs. MARY SHARPE, RM, BA, Med, Phd dari MIDWIFERY EDUCATION PROGR

pelatihan Kewaspadaan Kegawatdaruratan Maternal dan Neonatal (KKMN)

Penerima Hibah Kemenristek DIKTI UNRIYO Tahun 2018

Halaman Lain