Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

WISUDA DIPLOMA DAN SARJANA UNRIYO PERIODE 1 TAHUN 2019

Hari ini Selasa, 30 April 2019 bertempat di Gedung Jogja Expo Center, UNRIYO melaksanakan wisuda Diploma dan Sarjana dengan jumlah wisudawan 160 yang dinyatakan lulus dalam yudisium Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 dan Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 yang terdiri dari 137 wisudawan dari Fakultas lmu Kesehatan, 15 wisudawan dari Fakultas Sains dan Teknologi serta 8 wisudawan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi. 

Terdapat 6 mahasiswa yang dinyatakan lulus dengan waktu studi 3,5 tahun dan jumlah wisudawan berpredikat cumlaude sebanyak 17 wisudawan. Wisudawan terbaik dengan IP = 3.96 diraih atas nama Maria Santisima Trinitas Dhiu Nono dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dengan waktu studi 3,5 tahun.

Penyelenggaraan wisuda kali ini adalah yang ke-20 dan merupakan Periode I tahun 2019. Sampai dengan wisuda kali ini Unriyo telah meluluskan 8.940 (Delapan ribu sembilan ratus empat puluh) mahasiswa. Alumni yang telah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia berasal dari 14 program studi di bawah Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Sains dan Teknologi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi. 

Banyaknya lulusan yang dapat terserap di dunia kerja membuktikan bahwa kualitas lulusan UNRIYO mempunyai kompetensi yang sesuai dan mempunyai kemampuan untuk bersaing di tingkat global. Selain itu banyak dari lulusan UNRIYO yang saat ini kembali kepada almamaternya sebagai tenaga dosen dan diberikan kesempatan beasiswa studi lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Dapat juga menjadi dosen di lingkungan Yayasan Pendidikan Respati yang saat ini memiliki beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Respati Indonesia Jakarta, STIKES Respati Tasikmalaya, dan Akademi Kebidanan Respati Sumedang.

Dalam sambutannya Rektor UNRIYO menyampaikan bahwa capaian UNRIYO pada tingkat kelulusan First Taker Uji Kompetensi Nasional Ners Periode Oktober 2018 mencapai 93,63%; sedangkan Uji Kompetensi Nasional Kebidanan pada Periode Oktober 2018 mencapai 78,84%.

Pada bulan Desember 2018, UNRIYO telah memasuki usia 1 dasawarsa. Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-10 UNRIYO telah diselenggarakan berbagai kegiatan lomba antar karyawan, Sidang Senat Terbuka tanggal 22 Desember 2018, Seminar Nasional dengan tema “Pendekatan Multidisiplin Ilmu dalam Manajemen Bencana” yang telah terselenggara dengan lancar pada tanggal 28 Maret 2019, dan kegiatan Pengabdian Masyarakat di Dusun Wonolelo Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul pada tanggal 31 Maret 2019 dengan tema “Pemberdayaan Masyarakat Bersama UNRIYO Menuju Wonolelo Sehat dan Sejahtera”.


Berita Terkait

Cerdas Memilih Diet

PELATIHAN ITEM DEVELOPMENT

Jurnal Formil (Forum Ilmiah) KesMas UNRIYO

Kebun Teh Nglingo Kulon Progo Nyaman untuk Wisata Malam

Prinsip dan Penerapan Kesehatan dan Keselamatan Kerja di Pelayanan Kesehata

Halaman Lain