Cari Berita

Kegiatan

Testimoni

  • Gregorius Tsiompah

    Gregorius Tsiompah



    Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan, itulah yang menjadi motivasi pada saat saya

  • Syahrudin

    Syahrudin



    UNRIYO khususnya Prodi Teknik Informatika telah mengubah hidup saya....Pada awalnya saya adalah

  • Alfons Hilarius Magang

    Alfons Hilarius Magang



    Ilmu yang saya dapat di S1 Kesehatan Masyarakat UNRIYO serta pengalaman dalam beorganisasi, dan

Work shop I kurikulum D-3 Fisioterapi Universitas Respati Yogyakarta

Work shop I kurikulum D-3 Fisioterapi Universitas Respati Yogyakarta

Kurikulum dalam rencana pembelajaran adalah suatu yang sangat pokok atau harus ada sebelum perkuliahan dimulai,sehingga untuk memantapkan Kurikulum yang akan di pakai maka kami mengadakan atau mengawali dengan acara mini workshop kurikulum dan rencana pembelajaran. Sehingga  Prodi D-3 Fisoterapi  harus mempunyai suatu keunggulan hasil lulusannya.

Penyusunan  Kurikulum sebaiknya memakai  kurikulum pendidikan tinggi mengacu pada kurikulum SNPT,karena kurikulun SNPT adalah kurikulum yang sudah termuat dalam UU No.44 tahun 2015. Prodi D-3 Fisoterapi Universitas Respati Yogyakarta adalah prodi yang baru dan tahun Akademik 2017/2018 memulai kegiatan belajar mengajar pada semester Ganjil dan merupakan  awal dari perkuliahan bagi mahasiswa baru. Sebelum  perkuliahan dimulai maka kurikulum harus sudah jadi sehingga sudah bisa dilaksanakanatau diterapkan  pada perkuliahan semester ganjil besuk.Maka untuk mematangkan kurikulum ini kami akan ada workshop kurukulum I pada tanggal 23 Februari 2017. Adapun kegiatan work shop kurikulum di lakukan di kampus 2 Universitas Respati Yogyakarta, dan dibimbing oleh Ibu Siti Khotimah SST.Ft., M.Fis dari APT Fisioterapi Indonesia.


Berita Terkait

Sastra Inggris UNRIYO Tembus 17 Besar di Ajang Debat Nasional NUDC 2015

Seminar Nasional “Atasi Gizi Ganda untuk Menciptakan Generas

RETRO CUP II

PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL TERAKREDITASI

apersepsi Bappeda Gunung Kidul

Kirim Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
W3aM34


Halaman Lain