<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

GAIRAH BARU SIAP WUJUDKAN “GREAT UNRIYO”

Rektor Lantik 64 Pejabat Struktural

___________________________________________________________________________________________________

Suasana di Ruang Aula Kampus 2 UNRIYO Kamis, 12 Oktober 2023 tampak sedikit tegang namun santai. Alasannya, pada pagi itu akan dilaksanakan prosesi pelantikan Pejabat Struktural baru di lingkungan Universitas Respati Yogyakarta masa bakti 2023 – 2027. Total ada 11 posisi jabatan yang diisi oleh wajah wajah baru yaitu Dekan, Wakil Dekan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Kepala Lembaga Pengembangan Sistem Informasi, Staf Khusus Rektor, Kepala Bidang, Kepala Unit, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dan Kepala Sub Unit. Beberapa tamu undangan yang tampak hadir adalah Ketua Yayasan Pendidikan Respati, Bapak Tri Pomo Hendratno, ST, Ibu Sari Sundari selaku Manajer Keuangan BPH Respati, para Wakil Rektor,  mantan Rektor & Wakil Rektor 1 UNRIYO, Prof. Dr. dr. Santoso, MS., Sp.Ok., Dr. Fransiska Lanni, MS serta perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPM).

Rangkaian acara yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Respati Yogyakarta Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH, Sp.KKLP, diawali dengan pemanggilan seluruh pejabat baru, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Respati Yogyakarta tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural oleh Wakil Rektor 2 Dr. Setiyanto, DEA. Dalam proses pelantikan, Rektor didampingi  2 orang saksi dan rohaniwan.

Rektor UNRIYO, Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH, Sp.KKLP, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pejabat baru yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan bersungguh-sungguh untuk bersama-sama memajukan UNRIYO. “Semoga dengan perubahan ini bisa membawa Universitas Respati untuk menjadi lebih baik dan semakin maju” Ujar beliau.

Di akhir acara pelantikan Ketua Yayasan Respati Tri Pomo Hendratno, ST memberikan sambutan dan arahan bagi seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Universitas Respati Yogyakarta kepada Rektor lama Prof. Dr. dr. Santoso, MS, Sp.Ok dan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik yang lama dr. Fransiska Lanni sebagai ucapan terimakasih atas pengabdianya untuk Universitas Respati Yogyakarta. (yns19)

.

Berita Sebelumnya Diskusi Seru Cerita Dibalik Foto-Foto Epik PaKarMoto UNRIYO Ilmu Komunikasi Angkatan 22
Berita Selanjutnya UNRIYO Menginisiasi Health Promoting University