<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Universitas Respati Yogyakarta menyelenggarakan Sumpah Profesi Fisioterapi untuk Angkatan ke dua periode Desember 2021. Acara tersebut dilaksanan pada tanggal 14 Desember 2021 secara daring disalah satu hotel di Yogyakarta dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan secara ketat. Kegiatan sumpah profesi ini dihadiri oleh Ketua PD Perkumpulan Fisioterapi Indonesia (PERFI) DI Yogyakarta Sumargiyono, SST.Ft., SH., selaku pengambil sumpah profesi.

Acara ini dilaksanakan secara luring maupun daring. Secara luring hanya diperuntukkan bagi peserta sumpah, para pimpinan, rohaniawan serta panitia. Adapun secara daring diperuntukkan bagi orangtua peserta sumpah profesi, perwakilan lahan praktek, dan tamu undangan lainnya.

 

Sebanyak 18 orang lulusan fisioterapis melakukan angkat sumpah profesi fisioterapi pada kegitan Sumpah Profesi Program Studi Fisioterapi Program Diploma Tiga Universitas Respati Yogyakarta periode Desember ini.

Prosesi kegiatan sumpah profesi berisi pengukuhan sumpah lulusan didampingi rohaniawan dari agama Islam, Kristen Katolik dan Kristen Protestan. Dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Sumpah oleh organisasi profesi, dan penyerahan pin organisasi dari Ketua Organisasi Profesi Fisioterapi kepada peserta sumpah profesi.

Dalam rangkaian kegiatan sumpah profesi, Dalam rangkaian kegiatan sumpah profesi, juga dilakukan penghargaan terhadap lulusan terbaik yang diterima oleh Marina Agustina Rasse, A.Md.Kes (18170010).

.

Berita Sebelumnya Serius! Hanya Fokus Pada Satu Hal Ini Mengantarkan Nia Ayu Hanifah Menjadi Lulusan Terbaik…
Berita Selanjutnya Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UNRIYO, Warhi Pandapotan Rambe dan Dian Rhesa Rahmayanti Terpilih…