<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Menuju pengembangan unit kegiatan membutuhkan upaya dan semangat bersama. Sejak Oktober  2022 Perpustakaan Universitas Respati Yogyakarta terus mengembangakan kerjasama dalam bidang pembelajaran dan pengetahuan sistem kepustakaan, peningkatan skill sumber daya perpustakaan, manajemen pelayanan kepustakaan serta meningkatakan peran perpustakaan perguruan tinggi dalam mendukung pengembangan Tridarma.

 

Kerjasama Perguruan Tinggi khususnya bidang Perpustakaan telah dilakukan oleh Biro Pengembangan dan Kerjasama bersama Biro Pusat Pelayanan Terpadu dan Kepala Perpustaan Universitas Respati Yogyakarta dengan Perguruan Tinggi sebagai mitra kerjasama yang telah mempunyai perpustakaan akreditasi yang telah terakeditasi, sedang melakukan persiapan akreditasi serta dalam proses pembenahan sistem. Dalam kerjasama tersebut dilakukan banyak diskusi dan sharing terkait persiapan pengembangan perpustakaan akan fungsi dan peningkatan pelayanan dan proses akreditasi.

Upaya Perpustakaan UNRIYO dalam menjalin mitra kerjasama adalah sebagai berikut :

Kerjasama dengan Perpusakaan  Akademi Farmasi Indonesia Yogyakarta (AFIYO)

Kerjasama dengan Perpustakaan Modern Scoll of Desain (MSD)

 

Kerjasama dengan Perpustakaan Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD”

  

 

Kerjasama dengan Perpustakaan STIE SBI Yogyakarta

 

 

Kerjasama dengan Perpustakaan Sekolah Tinggi Komunikasi Yogyakarta

 

Perpustakaan Universitas Respati Yogyakarta bersama dengan Tim mempersiapkan segala keperluan guna peningkatan kwalitas dalam memberikan layanan informasi akademik dan referensi ilmiah serta  support untuk semua sivitas Respati Yogyakarta.

 

Maju, semangat dan terus meningkatkan kwalitas adalah misi perpustakaan Universitas Respati Yogyakarta

 

 

Salam Literasi

.

Berita Sebelumnya MoU UNRIYO Dengan AAU Tingkatkan Kemampuan SDM
Berita Selanjutnya Lomba Poster dan Penyuluhan Tingkat Nasional dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan dan…