<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

YOGYAKARTA (UNRIYO) – Para mahasiswa baru Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) terlihat begitu antusias mengikuti jalannya acara Pembekalan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UNRIYO tahun 2023 yang diselenggarakan secara online via platform Zoom Meeting, Rabu (6/9/2023) lalu mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Beragam pertanyaan sudah mulai masuk di chat room Zoom Meeting sebelum acara pembekalan resmi dimulai. Keseruan pembekalan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dari 3 fakultas yakni Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE), dan Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Ketua panitia PKKMB UNRIYO tahun 2023, R. Nurhadi Wijaya, S.T., M.Kom., mengatakan bahwa pelaksanaan pembekalan PKKMB UNRIYO ini bertujuan untuk mengenalkan dan menjelaskan secara teknis terkait pelaksanaan PKKMB UNRIYO tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada Selasa-kamis (12-14/9/2023) nanti.

“Pembekalan ini penting bagi calon mahasiswa baru untuk diikuti agar pada pelaksanaan PKKMB UNRIYO Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tingkat Universitas, Fakultas dan Program Studi nanti baik di kampus 1 maupun kampus 2 berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada di buku panduan PKKMB UNRIYO 2023,” kata dosen Fakultas Sains dan Teknologi ini.

PKKMB UNRIYO tahun ini mengambil tema “Membangun Generasi Unggul untuk Indonesia Maju” dengan beberapa agenda kegiatan bagi calon mahasiswa baru yang harus diikuti. Panduan teknis peserta PKKMB 2023 diantaranya mahasiswa baru harus mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PKKMB selama 3 hari (12-14 September 2023) secara luring (offline) dan Hybrid/Blended, Melaksanakan dan mentaati tata tertib PKKMB yang sudah ditentukan panitia, dan mengisi bukti kehadiran melalui Google Form yang disediakan oleh panitia. Lebih lengkapnya calon mahasiswa baru bisa unduh buku panduan PKKMB UNRIYO 2023 di https://respati.ac.id/pengumuman-unriyo/buku-panduan-pkkmb-unriyo-2023.

PKKMB UNRIYO Secara Luring
Kampus 1 UNRIYO yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto KM.6,3, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta akan menjadi tempat berkumpulnya para mahasiswa baru dari 3 fakultas dalam gelaran PKKMB UNRIYO 2023 secara luring, Selasa besok (12/9/2023). Sebagaimana yang sudah dijadwalkan dalam acara pembekalan dan buku panduan, rangkaian kegiatan PKKMB UNRIYO 2003 pada hari ini, Senin (11/9/2023) akan diadakan gladi bersih pembukaan pelaksanaan PKKMB mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di kampus 1.

Kemudian pada Selasa besok, para mahasiswa baru mulai mengikuti beragam kegiatan PKKMB secara luring di kampus 1 yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Selamat datang mahasiswa baru UNRIYO dan selamat mengikuti gelaran acara PKKMB UNRIYO tahun 2023!! (Jenifer Dwi Yuferlis Sara Nalle, Sarbania. Editor: CS)

.

Berita Sebelumnya Seminar Etika dan Hukum Kesehatan Bagi Mahasiswa Kebidanan Program Diploma Tiga Membentengi…
Berita Selanjutnya Rekrutmen Dosen Tetap