<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Jumat 22/03/2024 di Ruang Rapat Rektorat Kampus 1 Jl. Laksda Adisucipto KM 6,3  Depok Sleman Yogyakarta, UNRIYO menerima tim dari Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang NTT yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNDANA Profesor Apris Adu. Kunjungan beliau bersama tim merupakan rangkaian perjalanan roadshow ke beberapa institusi pendidikan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY untuk menggalang kerjasama dalam pelaksanaan Tridharma PT  maupun dalam program penerimaan mahasiswa dari luar Negeri.

Rombongan diterima oleh para Wakil Rektor, mewakili Rektor UNRIYO yang sedang bertugas ke Jeneva Bersama Menteri Kesehatan RI. WR 1, Dr. Ariyanto Nugroho, SKM., M.Sc; WR 2, Dr. Setiyanto DEA dan WR 3, Dr. Yeyen Subandi, SIP., MA yang membidangi Unit Layanan Kerjasama.

Profesor Apris Adu yang dalam kunjungannya ke UNRIYO didampingi oleh Wakil Dekan 1,  Indra Y. Kiling,Ph.D dan Wakil Dekan 2, Dr. Marilyn S. Junias, ST., M.Kes menyampaikan bahwa UNDANA ingin menjalin kerjasama dengn UNRIYO mengingat UNRIYO adalah sebuah Perguruan Tinggi yang Namanya cukup di kenal di NTT, banyak alumni UNRIYO yang berasal dari NTT.

UNDANA mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan pemerintah dan institusi pendidikan tinggi di Timor Leste, sehingga agar lebih bermanfaat maka UNDANA menggalang kerjasama dengan berbagai institusi untuk dapat menerima mahasiswa dari Timur Leste maupun sharing sumberdaya dalam proses pendidikan bagi mahasiswa di Timur Leste. Penjajakan ini akan ditindak lanjuti dengan penandatanganan MoU antara UNDANA dan UNRIYO yang direncanakan bulan April 2024 dan sekaligus menandatangani MoU dengan Pemerintah Timor Leste dan 3 Universitas di Timur Leste. (Humas UNRIYO)

.

Berita Sebelumnya UNRIYO Mengadakan Pengabdian Masyarakat di Desa Gading, Gunung Kidul
Berita Selanjutnya Posbindu Idaman UNRIYO Hadir Kembali