<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga dan Program Sarjana serta Profesi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta pada hari Jum’at, 10 Februari 2023 melaksanakan acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Bidan (HIMABI) periode 2022 – 2023 di ruang Aula kampus II Universitas Respati Yogyakarta.  Acara pelantikan ini dilaksanakan langsung oleh Ketua Program Studi Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga dan Program Sarjana serta Profesi, juga didampingi oleh Sekretaris Program Studi. Acara berlangsung dengan khidmat karena acara ini pertama kali dilaksanakan secara langsung di masa pandemi.

HIMABI merupakan organisasi mahasiswa yang didalamnya beranggotakan seluruh mahasiswa Bidan di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta. Peran HIMABI sendiri merupakan salah  satu elemen yang begitu penting dalam menunjang berjalannya program-program kemahasiswaan di kampus. Melalui HIMABI, diharapkan mahasiswa mampu menyalurkan aspirasi, kreatifitas, minat dan bakat, meningkatkan kemampuan keorganisasian dan menambah keeratan hubungan antar mahasiswa.

Para peserta pelantikan sudah nampak siap untuk menerima tanggung jawab dari setiap tugas yang akan diemban sesuai masa kerjanya. Dengan penuh penghayatan seluruh peserta Himabi mengucapkan janji kepengurusan organisasi. Ketua HIMABI dan pengurus yang baru diharapkan untuk terus membangkitkan semangat yang baru dengan terus membuat inovasi serta mengembangkan kreativitas dan terus menjaga dedikasi serta menjaga kekompakkan demi tercapainya tujuan organisasi. Pesan kepada seluruh pengurus HIMABI   agar selalu peduli, amanah, gigih serta inovatif dalam menjalankan amanahnya serta unggul demi kemajuan bersama dan terus kontribusi yang baik bagi kampus Universitas Respati Yogyakarta pada umumnya dan Prodi Kebidanan pada khususnya.

.

Berita Sebelumnya Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter dan Berbudaya melalui Latihan Dasar Kepemimpinan…
Berita Selanjutnya Ingin Jadi Official Photographer Club Liga 1? Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNRIYO Undang Fotografer…