<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Kerjasama Universitas Respati Yogyakarta dengan Balai Besar Litbang Vektor dan Reservoir Penyakit (B2V2PRP) Salatiga telah terjalin sejak 2005 sampai dengan saat ini 2023. Kerjasama yang harmonis dan saling mendukung kemajuan masing-masing institusi ini lebih pada kegiatan Magang, Penelitian dan Praktek Lapangan bagi mahasiswa dan Dosen.

Oktober 2022, Universitas Respati Yogyakarta berencana mengembangkan kerjasama yakni pada bidang Perpustakaan. Perpustakaan B2V2PRP telah mendapatkan akreditasi Jawa Tengah pada bulan Agustus 2022 dan hal ini menjadi salah satu tujuan yang mendasari pengembangan kerjasama antara UNRIYO dengan B2V2PRP Salatiga.

Dalam Diskusi banyak informasi terkait  persiapan dan hal lain  dengan akrediatsi Perpustakaan, hal ini menjadi semangat UNRIYO dalam mengembangkan kerjasama .

Kelanjutan diskusi dalam pengembangan kerjasama yakni melakukan zoom bersama pada Rabu, 25 Januari 2023,  sharing terkait dengan draf kerjasama dan persiapan peningkatan skill juga persiapan akreditasi perpustakaan, salah satunya adalah membahas borang terbaru 2023 Perpusda.

Berjuang bersama dalam meraih prestasi unggul adalah goal yang diperjuangkan dan terus diupayakan oleh Perpustakaan Universitas Respati Yogyakarta.

Melalui Perpustakaan UNRIYO, mari Maju bersama dalam Literasi untuk mencerdaskan generasi bangsa.

 

“Bersama Respati Raih Prestasi”

.

Berita Sebelumnya KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA 2022
Berita Selanjutnya KAMPUS SEHAT UNRIYO GELAR POSBINDU