Prodi Kebidanan Program Diploma  Tiga Gelar Ngobras (Ngobrol Santai) tentang Kekerasan Seksual Pada Remaja di Era Digital

Prodi Kebidanan Program Diploma  Tiga Gelar Ngobras (Ngobrol Santai) tentang Kekerasan Seksual Pada Remaja di Era Digital, Gambaran Profesi Bidan dan Berbagi Cerita Pengalaman Kuliah Di Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga dengan Calon Mahasiswa Baru.
 

Dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan gambaran tentang profesi bidan serta memperkenalkan program studi kepada calon mahasiswa baru, Program Studi Kebidanan Program Diploma Tiga menyelengarakan kegiatan Ngobras ( Ngobrol Santai) dengan calon mahasiswa baru secara virtual/online.

Kegiatan Ngobras (Ngobrol Santai) Bareng Program Studi Kebidanan Program Diploma Tiga dilaksanakan pada Hari/Tanggal Sabtu, 31 Juli 2021 melalui zoom meeting. Adapun peserta yang terlibat adalah 90 calon mahasiswa baru. Kegiatan ini dibuka langsung oleh  Almira Gitta Novika, S.SiT, M.Kes selaku Ketua Program Studi kebidanan Program Diploma Tiga. Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah   Ian Rossalia Pradita Puteri, SST, M.Kes selaku Dosen Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga yang memberikan materi tentang Kekerasan Seksual Pada Remaja di Era Digital, serta mengundang F. Galuh Wulan Primasari AMd.Keb dan Siti Nurul Aprillia AMd.Keb selaku Alumni yang memberikan sharing tentang gambaran profesi bidan dan bagaimana lulusan bidan di dunia kerja serta mahasiswa Kristina Agustin Tokan dan Reza Ayu Lestari yang memberikan gambaran proses pembelajaran yang terlaksana di UNRIYO. Kegiatan ini ditutup dengan penjelasan dari Farida Nuraini, S.Kom, M.T Selaku Kepala Biro Admisi & Promosi Universitas Respati Yogyakarta tentang proses pendaftaran dan registrasi calon mahasiswa baru.

.

Berita Sebelumnya Program Studi Pendidikan Profesi Ners Program Profesi melakukan Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan…
Berita Selanjutnya Keluarga Dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat