<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) berhasil meraih kategori UNGGUL. Akreditasi LAMPTKes. Saat ini Prodi  Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Unriyo merupakan satu-satunya yang terakreditasi “Unggul” di Yogyakarta sesuai dengan  Surat Keputusan (SK) Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) Nomor 0353/LAM-PTKes/Akr/Sar/V/2024 yang ditetapkan di Jakarta.

Proses penilaian akreditasi ini dilakukan selama 2 bulan yang dihitung dari upload borang dengan 3 hari assessment lapangan. Predikat unggul ini tidak mudah didapatkan oleh Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana Unriyo, banyak persyaratan yang harus terpenuhi berkaitan dengan kualitas pendidikan dan pengajaran. Untuk mencapai akreditasi unggul tersebut prodi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana (Kesmas) Unriyo ini telah melakukan berbagai Upaya peningkatan mutu baik dalam bidang akademik maupun non-akademik. Mendapatkan predikat akreditasi unggul merupakan target yang harus diperjuangkan.

Capaian peningkatan kategori akreditasi Prodi Kesmas ini tidak lepas dari kontribusi dari berbagai pihak diantaranya Dosen, Tendik, Mahasiswa, Alumni, pengguna lulusan dan lain sebagainya. Peningkatan akreditasi ini merupakan target Prodi Kesmas yang diharapkan akan sangat berpengaruh pada calon mahasiswa untuk masuk ke Program Studi Kesehatan Masyarakat Program Sarjana  Unriyo dan membuka peluang kerjasama yang lebih baik secara Nasional dan Internasional.

.

Berita Sebelumnya 7 Pekerjaan Paling Populer Masa Depan Bagi Lulusan Informatika
Berita Selanjutnya Dosen Ilmu Komunikasi UNRIYO Jadi Tim Penulis Modul Lentera Literasi Digital Indonesia Bagi…