<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Dalam event Kejurnas Taekwondo DIY OPEN 2023 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga Among Rogo pada bulan Juli lalu, Team Divisi Taekwondo Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) ikut serta dalam event DIY OPEN 2023 dan berhasil meraih 3 medali emas. 3 atlet ini merupakan mahasiswa yang tergabung dalam Divisi Taekwondo UNRIYO.

Para atlet yang bermain di kategori Kyorugi adalah Via Angela Maharani Putri (Prodi Keperawatan) di kelas senior U-80 Kg, Bayu Saputra (Prodi Teknik Elektro) di kelas senior U-54 Kg, Serta Alfian Rahadian (Prodi Elektro) di kelas senior U-74 Kg.

Bayu Saputra selaku ketua Divisi Taekwondo UNRIYO mengatakan bahwa Event DIY OPEN ini diikuti oleh 6 provinsi di pulau jawa (DIY, DKI, JATENG, JATIM, JABAR,dan BANTEN). Event ini merupakan event Grade B Nasional yang diselenggarakan KEMENPORA serta Pengurus Daerah Taekwondo Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (PENGDA TI DIY).

“Kami bangga mendapatkan hasil yang maksimal di Event kejuaraan Nasional ini, dalam masa libur perkuliahan kami mampu menciptakan prestasi.Kami harus lebih produktif dalam berlatih, karena di tahun ini kami perlu mempersiapan diri untuk Event Nasional dan International mendatang. Event International di Yogyakarta dan di akhir tahun Event International di Singapura. Kami bersyukur dapat memberikan hasil yang maksimal di Event Kejuaraan Nasional DIY OPEN 2023. Semoga di event Internasional nantinya kami dapat ikut serta dan bisa memberikan hasil yang baik untuk indonesia dan kampus kami(UNRIYO)” tutur Bayu.

Ucapan terima kasih kepada pimpinan kampus yang telah membantu dalam proses kegiatan Divisi Taekwondo. Ibu Dr. Fransiska Lanni, MS selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak Gunawan Setyo Nugroho,SH.,M.Si selaku Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Career Center , serta Bapak Fx Joko Krisdianto,M.Psi.Psi selaku Pembina UKM Olahraga, Serta bantuan, dukungan serta apresiasi dari pimpinan sangat berarti bagi kami sehingga kegiatan kami berjalan dengan lancar serta mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

.

Berita Sebelumnya Webinar Nasional Kebidanan 2022 sukses diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Profesi…
Berita Selanjutnya Tingkatkan Kualitas Soal, Prodi Kebidanan UNRIYO Gelar Workshop Item Development dan Item…