<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Setelah PPKM dilonggarkan dan kejuaraan-kejuaraan Taekwondo mulai diadakan Kembali, Divisi Taekwondo UKM Olahraga Universitas Respati Yogyakarta memberanikan diri untuk berpartisipasi dalam beberapa agenda kegiatan, dari tinggat nasional hingga ke tingkat Internasional. Mulai dari pertengahan tahun hingga akhir tahun 2022 ada 3 event yang diikuti oleh divisi Taekwondo UKM Olahraga Universitas Respati Yogyakarta.

Bulan Juli 2022, divisi taekwondo UKM Olahraga Universitas Respati Yogyakarta mengikuti kegiatan bertaraf Internasional, yaitu Changmookwan Taekwondo at BYU Hawaii Virtual World Open Championship 2022, yang diselenggarakan oleh World Taekwondo Changmookwan, di Hawaii, 24-25 Juli 2022. Pada event ini Juara II Poomsae Putra &   Juara II Poomsae Putri.

Bulan November 2022 divisi taekwondo UKM Olahraga berpartisipasi pada Menpora Taekwondo Championship Tahun 2022. Dalam gelaran yang berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 12-13 November 2022, prestasi yang berhasil dibawa pulang adalah; juara II Kyorugi Prestasi Putra Under 54, juara II Kyorugi Prestasi Putra Under 54, juara II Kyorugi Prestasi Putri Under 58, juara II Kyorugi Prestasi Putri Under 58.

Penghujung tahun 2022, ditutup dengan sangat baik oleh divisi taekwondo UKM Olahraga dengan berpartisipasi pada kegiatan Walikota Cup IX 2022-5 Regional, dan berhasil mempersembahkan; juara I Kyorugi Prestasi Putri Under 53, juara I Kyorugi Prestasi Putri Under 57, juara III Kyorugi Prestasi Putri Under 57, juara III Kyorugi Prestasi Putri Under 53, juara II Kyorugi PPrestasi Putra Under 54, juara III Kyorugi PPrestasi Putra Under 54, juara III Kyorugi PPrestasi Putra Under 63, dan juara III Kyorugi Prestasi Putra Under 58.

.

Berita Sebelumnya Lulusan Program Studi Kebidanan Program Diploma Tiga Fikes Unriyo Mengikuti Sumpah Profesi…
Berita Selanjutnya Meski Masih Mahasiswa, Magdalena Oryza Dikenal Sebagai Produser Film Dokumenter Demokrasi…