<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Dalam proses perkembangan menjadi Perguruan Tinggi Unggul Universitas Respati Yogyakarta  aktif berpartisipasi dan mendukung perkembangan kebijakan pemerintah dalam sisi Akademik, Non Akademik dan Ekonomi.

Seiring dengan perkembangan pasar bebas pada slogan Masyarakat Ekonomi Asia (MeA) salam satu partisipasi UNRIYO adanya pelayanan bagi mahasiswa asing yang telah dimulai sejak 2017. Mahasiswa asing di UNRIYO berasal dari Filipina, Thailan dan Timor Leste yang menyebar di beberapa Program Studi di Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Saints dan Teknologi serta Fakultas Sosial dan Ekonomi.

Layanan mahasiswa Asing tersebut dilanjutkan dan dikembangkan dalam kerjasama antar Perguruan Tinggi di Filipina, dan penjajakan kerjasama di Perguruan Tinggi Thailand dan Timor Lestee.

Pelayanan Mahasiswa asing di UNRIYO mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Kemenristekdikti  terkait Permen Nomor 25 Tahun 2007  dan tata aturan Imigrasi terbaru Permenkumham No. 22 Tahun 2023 yang terupdate dan termonitor oleh Biro Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BKHM) Kemendikburistekdikti pada hari Rabu, 7 Februari 2024 telah melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi  ke Universitas Respati Yogyakrta dan ditemui oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, kemahasiswaan dan Kewirausahaan, Unit Layanan Kemahasiswaan dan Alumni beserta tim, Unit Layanan Tata Usaha dan Umum serta Kepala Bagian Keuangan. Monev berjalan lancar dan berkembang dalam rencana program pembelajaran budaya dan Bahasa bagi mahasiswa asing di UNRIYO.

Terus maju dan berkembang Bersama laju Masyarakat Ekonomi Asia…..

Bersama Respati Raih Prestasi

.

Berita Sebelumnya Keluarga Dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat
Berita Selanjutnya Saksikan! LIVE Streaming Wisuda Program Sarjana dan Diploma Periode I T.A. 2023/2024