<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

YOGYAKARTA (ILKOM) – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Respati Yogyakarta (HIMAKOM UNRIYO) menerima kunjungan Roadshow Communication Interest Festival (Comminfest) Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (HMPSKOM UAJY), Sabtu (9/3/2024) di Ruang Audio Visual, Kampus 1 UNRIYO. Acara ini dihadiri seluruh anggota HIMAKOM UNRIYO dan anggota HMPSKOM UAJY.

Tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain untuk mempererat hubungan antar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNRIYO dan UAJY. Selain itu, HMPSKOM UAJY juga mengajak HIMAKOM UNRIYO untuk bergabung dalam kegiatan Comminfest dengan tema “Caring for nature: building harmony for a better earth”.

“Senang rasanya mendapat kunjungan dari teman-teman HMPSKOM UAJY di kampus kami dan mengajak kami HIMAKOM UNRIYO untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Comminfest yang bisa jadi pembelajaran bagi kami,” ujar Lucky Firmansyah, Ketua HIMAKOM UNRIYO.

“Kami juga berharap hubungan baik antara UNRIYO dan UAJY akan terus berjalan tidak hanya saat acara berlangsung, namun juga akan ada kerjasama-kerjasama lain berikutnya,” lanjutnya.

Adapun rangkaian kegiatan tidak hanya untuk saling mengenal namun juga diisi game-game seru yang mencairkan suasana, dan kemudian dilanjut dengan pemaparan masing-masing mata lomba dalam Comminfest, diakhiri dengan games penutup yang pastinya tidak kalah seru dari games sebelumnya.

Comminfest sendiri merupakan kegiatan perlombaan yang mewadahi skill mahasiswa ilmu komunikasi diantaranya Broadcasting (Brooday), Advertising (Lumens), Radio Announcer (RAC), Journalism (Artiwara), dan Public Relation (The Prime). Pendaftaran untuk batch 2 sudah dibuka mulai tanggal 11-31 Maret 2024 dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000 setiap mata lomba. (Penulis: Ika Purwaningsih, Editor: CS) 

 

Follow INSTAGRAM: @ilkom_unriyo
FACEBOOK: Prodi Ilmu Komunikasi Unriyo
YOUTUBE CHANNEL: Prodi Ilmu Komunikasi UNRIYO

.

Berita Sebelumnya “Scene Stealer” Movie Club invites participants in a discussion about House of Gucci moderated…
Berita Selanjutnya Penandatanganan Kerjasama antara Universitas Respati Yogyakarta dengan Universitas Indonesia