<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

YOGYAKARTA - Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) dan Akademi Angkatan Udara (AAU) telah sepakat menandatangani perpanjangan kerjasama (MoU) yang sudah terjalin sejak Februari 2017 dengan isi dari perjanjian tersebut yang awalnya adalah terbatas dalam hal praktek mahasiswa S1 Gizi dan saat ini sudah menjadi lebih luas yakni tentang Peningkatan Kemampuan Sumber Daya Manusia.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan pada Selasa (30 Januari 2024) di Gedung Sabang Merauke Berbah, Sleman, Yogyakarta tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Networking khususnya di lingkup dalam negeri. Bentuk kerjasama antar dua institusi ini adalah kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi, serta mendukung Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.

Hadir langsung pada kesempatan tersebut Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH., Sp.KKLP selaku Rektor UNRIYO menandatangani surat perjanjian (MoU) dengan Marsekal Muda TNI Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S selaku Gubernur AAU.

Prof. dr. Hari Kusnanto menyampaikan bahwa kerjasama dengan UNRIYO yang telah berjalan dengan baik selama ini, memang dirasa perlu dilanjutkan.

“Kita berharap semoga kedepan dengan adanya kerjasama UNRIYO dan AAU ini bisa saling memberikan sumbangsih dan menjalankan komitmen dari kerjasama tersebut dengan baik,” kata Rektor UNRIYO. Acara tersebut ditutup dengan sesi foto Bersama dan ramah tamah. (Humas UNRIYO)

.

Berita Sebelumnya Seminar Etika dan Hukum Kesehatan Bagi Mahasiswa Kebidanan Program Diploma Tiga Membentengi…
Berita Selanjutnya Template Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat PPPM Tahun 2023