<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama KMK 2022 dengan tema “Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Mat 2:12)” dan Sub tema “Bertumbuh dan Berkembang Dalam Kebahagiaan Natal dan Tahun Baru Yang Membawa Sukacita Kristus Bersama Keluarga Besar KMK St. Nicolas Unriyo”. Panitia mengangkat tema tersebut dengan arti bahwa keanekaragaman merupakan anugerah dari Allah yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan. Keberagaman ini pun menjadi suatu keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Keluarga Mahasiswa Katolik St. Nicolas Universitas Respati Yogyakarta yang datang dari berbagai daerah di dalam maupun di luar Pulau Jawa. Menyadari keberagaman tersebut KMK St. Nicolas bisa menjadi pendorong untuk saling bergandengan dalam persaudaraan yang telah dipupuk oleh para senior.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 14 Januari 2023, yang berlangsung di Kampus 1 Universitas Respati Yogyakarta dimulai pukul 15.00-22.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota  PMK, BEM-U dan DPM UNRIYO serta tamu undangan dari kampus luar seperti UKM St.Christhophorus Mercu buana, IST Akprind Yogyakarta dan KMK St. Agustinus Instiper yang juga turut hadir didalamnya. Kegiatan ini diawali dengan breafing panitia 30 menit, selanjutnya registrasi untuk semua tamu undangan dengan diiringi  nyanyian natal yang dinyanyikan oleh andre dan sance, setelah itu masuk pada rangkaian acara intinya yaitu misa perayaan ekaristi Natal dan Tahun Baru bersama yang di pimpin oleh Romo Effendi SJ.   

                                   

Setelah misa selesai MC membuka acara dan dilanjutkan dengan  sambutan yaitu dari  Ketua Panitia, Ketua Umum KMK St. Nicolas  dan Pembina KMK St. Nicolas UNRIYO,  acara selanjutnya yaitu special perform tarian Dayak dari adik Dora dan dance dari panitia acara yang mengegerkan seisi ruangan dengan dance mereka yang sangat luar biasa menghibur, selanjutnya games untuk seluruh tamu undangan dan panitia. Setelah games di lanjutkan dengan foto bersama untuk panitia dan seluruh tamu undangan. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama yang diawali dengan doa yang dipimpin oleh suster Fitri. Setelah acara ramah tamah selesai, MC membacakan teks penutupan untuk mengakhiri acara.

.

Berita Sebelumnya LURING & DARING, WISUDAWAN SEMANGAT HINGGA AKHIR PROSESI
Berita Selanjutnya SEHARI BERSAMA RESPATI RAMAIKAN DIES NATALIS KE 14 UNRIYO