<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) melakukan kerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Yogyakarta khususnya untuk pengembangan Prodi Gizi Program Sarjana dimana Prodi Gizi diharapkan dapat mengaplikasikan kerjasama ini yang antara lain melakukan edukasi tentang gizi untuk para atlet sehingga dapat mendukung dalam pencapaian prestasi yang optimal.

Penandatanganan Kerjasama (MoU) dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Februari 2024 di Ruang Rapat B.102 Kampus 2 UNRIYO oleh Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH, Sp.KKLP selaku Rektor UNRIYO dengan Aji Karnanto, SE, MM selaku Ketua Umum KONI Kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Ketua Umum  KONI Kota Yogyakarta menyambut baik kerjasama ini karena dapat mendukung program-program pembinaan atlet-atlet kota untuk meraih prestasi maksimal dan diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kedua instansi kedepannya. “Di UNRIYO ada prodi Gizi, dan Prodi Kesehatan Masyarakat yang bidang ilmunya sesuai untuk mendukung peningkatan performa atlet,” papar Aji Karnanto.

Rektor UNRIYO dalam kesempatan yang sama juga menyambut baik Kerjasama yang saat ini terjalin dengan KONI Kota Yogyakarta. Diharapkan dengan kerjasama ini bisa bermanfaat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, meningkatkan kinerja kedua instansi untuk mencapai tujuan bersama dan mendukung para atlet untuk lebih berprestasi. (Humas UNRIYO)

.

Berita Sebelumnya National English Competition (NEC): Mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta Berprestasi di…
Berita Selanjutnya Serius! Hanya Fokus Pada Satu Hal Ini Mengantarkan Nia Ayu Hanifah Menjadi Lulusan Terbaik…