<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) Laporan Hasil Audit Mutu Internal dan Hasil Survei Kepuasan Tahun Akademik 2021/2022 Universitas Respati Yogyakarta, diadakan selama 3 hari mulai tanggal 16-18 Januari 2023. Bertempat di Aula Lantai 5 Kampus 2 UNRIYO Jl. Raya Tajem, Maguwoharjo Sleman.

Diikuti oleh 58 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Non Akademik, Dekan dan Wakil Dekan FIKES, FST, FISE, Para Ketua Program Studi, Para Kepala Pusat, Para Kepala Biro, Para Penjaminan Mutu Fakultas (PMF), para Penjaminan Mutu Program Studi (PMP) serta dihadiri oleh perwakilan Yayasan Pendidikan Respati Ibu Sari Sundari, SKM selaku Manajer Keuangan BPH.

Rapat diawali dengan penjelasan dari Ketua Badan Penjaminan Mutu Universitas Respati Yogyakarta Dr. Ariyanto Nugroho, SKM.,M.Sc. terkait dengan hasil pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) dan hasil Survei Kepuasan Tahun Akademik 2021/2022.

Dilanjutkan  pengarahan oleh Rektor UNRIYO Prof. Dr.dr. Santoso, MS.,Sp.Ok., sekaligus membuka RTM TA 2021/2022.

Tidak lupa pula ada pengarahan dari Yayasan Pendidikan Respati yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Sari Sundari, SKM, selaku Manajer Keuangan BPH Respati.

Pemaparan hasil temuan AMI TA 2021/2022 oleh Kepala Audit Mutu Internal BPM UNRIYO Ibu Sri Hasta Mulyani, S.Kom.,M.Kom., dilanjutkan dengan pemaparan hasil Survei Kepuasan TA 2021/2022 oleh Ibu Rr. Dewi Ngaisyah, SKM.,MKM.

Pada hari pertama setelah pemaparan dari Badan Penjaminan Mutu, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan unit kerja yang terkait guna membahas dan menyusun rencana tindak lanjut dari hasil temuan pada Audit Mutu  Internal dan hasil survei kepuasan.

Hari kedua para  pimpinan unit kerja baik di tingkat universitas, Fakultas, Badan, Pusat, Biro dan program studi mempresentasikan hasil diskusi terkait dengan rencana tindak lanjut dari unit kerjanya masing-masing.

Pada hari ketiga setelah semua unit kerja mempresentasikan rencana tindak lanjutnya, dilanjutkan dengan tanya jawab dan tanggapan dari pimpinan universitas serta Yayasan. Sebelum kegiatan RTM  ditutup, panitia penyelenggara membaca hasil rapat dan diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Rapat Tinjauan Manajemen Tahun Akademik 2021/2022 beserta Laporan AMI dan Survei dari Rektor Universitas Respati Yogyakarta kepada Yayasan Pendidikan Respati.

 

www.respati.ac.id

.

Berita Sebelumnya Selamat Datang! Mahasiswa Baru Angkatan 2021 Prodi S-1 Ilmu Komunikasi FISE UNRIYO
Berita Selanjutnya Asyiknya Kunjungan Industri Media, Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Sastra Inggris UNRIYO Perkaya…