<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Kamis, 5 Januari 2023,

Melanjutkan kunjungan Taiwan Education Center(TEC) ke Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) pada 20 Desember 2022 tetang informasi program pendidikan di Taiwan seperti model pembelajaran di Taiwan, kesempatan studi lanjut program S1,S2,S3 di Perguruan Tinggi, program beasiswa, pengembangan penelitian bersama Perguruan Tinggi, kesempatan kerja di perusahaan  Taiwan serta pelatihan magang kerja maka  Kamis, 5 Januari 2023 Tim dari UNRIYO yakni Biro Pengembangan dan Kerjasama, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, perwakilan dosen dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Saints dan Teknologi serta Fakultas Ilmu Sosial Dan Ekonomi bertemu kembali dengan Tim TEC di Kantor Perwakilan Yogyakarta.

Dalam diskusi dibahas tentang Kesempatan Penelitian bersama dengan Perguruan Tinggi di Taiwan sesuai dengan bidang dan kompetensi dari Fakultas di UNRIYO. Pada kesempatan ini pula diberikan informasi dan link agar dapat kontk langsung kepada Perguruan Tinggi yang dituju.

Sebagai bentuk pengembangan diri dosen, UNRIYO mendukung penuh kegiatan penelitian tersebut bagi  dosennya baik dengan dosen Perguruan Tinggi  dalam maupun luar negeri. Penelitian Dosen UNRIYO dikoordinasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan selanjutnya  Biro Pengembangan dan Kerjasama berpartisipasi sebagai pembuka gerbang kerjasama dengan Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri serta mitra kerjasama lain dalam Tridarma, Studi Lanjut, kegiatan MBKM serta kegiatan Pengembangan lain Perguruan Tinggi.

Satu semangat bersama, berkembang bersama, melaju bersama  dalam satu wadah UNRIYO menjadi Perguruan Tinggi unggul…Bersama Respati Raih Prestasi

.

Berita Sebelumnya Divisi Taekwondo UKM Olahraga Universitas Respati Yogyakarta Berprestasi dari Tinggkat Nasional…
Berita Selanjutnya Kuliah Pakar Sukses Diselenggarakan oleh Prodi Kebidanan Program Sarjana UNRIYO