<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Taiwan Education Center (TEC) perwakilan Yogyakarta sebagai kepanjangan pelaksana Kementrian Pendidikan Taiwan berunjungan ke Universitas Respati Yogyakarta. Dalam kegiatan tersebut TEC ditemui oleh  Wakil Rektor Bidang Non Akademik  bersama Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Dekan Fakultas Saint dan Teknologi, Dekan Ilmu Sosial dan Ekonomi, Biro Pengembangan dan Kerjasama, Biro Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta perwakilan  Dosen dan Mahasiswa dari semua Fakultas di UNRIYO. 

Kunjungan TEC ke UNRIYO memberikan informasi terkait program pendidikan di Taiwan seperti model pembelajaran di Taiwan, kesempatan studi lanjut program S1,S2,S3 di Perguruan Tinggi, program beasiswa, pengembangan penelitian bersama Perguruan Tinggi, kesempatan kerja di perusahaan  Taiwan serta pelatihan magang kerja.

UNRIYO membuka peluang kerjasama seluas-luasnya dalam bentuk pengembangan dan peningkatan  sumber daya  Tridarma Perguruan Tinggi khususnya pada peningkatan studi lanjut dosen serta pengembangan riset bersama Perguruan Tingi Luar Negeri, hal ini merupakan salah satu dari cita-cita UNRIYO menuju Perguruan Tinggi Unggul. Bersama Respati Raih Prestasi

 

“bersama maju….maju bersama UNRIYO”

.

Berita Sebelumnya Serius! Hanya Fokus Pada Satu Hal Ini Mengantarkan Nia Ayu Hanifah Menjadi Lulusan Terbaik…
Berita Selanjutnya Kunjungan Industri Prodi Akuntansi 2022