<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO), sukses mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dalam event kejuaraan Internasional. Hal ini tepatnya di kejuaraan Jogyakarta International Open 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 14-16 September 2023 lalu.

Peraih medali dari Tim Taekwondo UNRIYO pada ajang kejuaraan Internasional ini yaitu : Bayu Saputra meraih medali perak di kategori Kyorugi , Alfian Rahadian meraih medali Emas di kategori Kyorugi Via Angela Maharani Putri yang berhasil meraih 2 medali , medali perak dan medali perunggu di 2 kategori Poomsae senior putri dan Kyorugi senior putri , Nurlela Febyriani

meraih medali perak di kategori Kyorugi senior putri , Betania meraih medali perak di kategori Kyorugi senior putri, Apriani Mila Marthen meraih medali perak di kategori Kyorugi senior putri.

Event kejuaran ini setidaknya diikuti oleh 2.800 peserta dan 8 negara. Negara tersebut diantara lain: Indonesia , Malaysia, Thailand, Nepal, Belanda, Myanmar, Nepal, dan Arab Saudi.

Bayu selaku ketua Divisi Taekwondo menceritakan dengan tekad yang kuat kami mampu mengalahkan lawan-lawannya, “Kami berbekal latihan dan mengikuti kejuaraan yang sebelumnya untuk menambah jam terbang selama kurang lebih satu tahun menjadi modal utama untuk mengikuti kejuaraan internasional ini”.

Kami Divisi Taekwondo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan UNRIYO yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan kami sehingga lancar dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, serta kami berterima kasih kepada Sabeum/Coach yang telah melatih kami dari awal hingga detik ini.

.

Berita Sebelumnya Sosialisasi Tema Lomba Penelitian tahun 2023 oleh Bapeddalitbang Kabupaten Purworejo bekerja…
Berita Selanjutnya Webinar Nasional Kebidanan 2022 sukses diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Profesi…