<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

YOGYAKARTA - UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA , Tahun 2022 Program Studi Teknologi Informasi Program Diploma Fakultas Sains dan Teknologi menyandang predikat Akreditasi ‘B’ oleh LAM INFOKOM (Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer) pada proses penyesuaian Program Studi yang berganti nama, tak membuat Program Studi Teknologi Informasi berpuas diri. Universitas yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Respati terus berbenah diri senantiasa melakukan peningkatan melalui 9 kriteria, agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

Usaha Tim Dosen dan Tenaga Kependidikan selama lima tahun terakhir pun kini membuahkan hasil. “Alhamdulillah Program Studi Teknologi Informasi Program Diploma sudah memiliki Akreditasi Pembaharuan, dimana tahun 2022 ini masih bertahan pada predikat ‘B’ No. SK: 06/SK/DE/LAM-INFOKOM/PS-BN/VIII/2022 ujar Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Univesitas Respati Yogyakarta, Dr. Agus Qomaruddin Munir, ST., MCs, Jumat (2/9). Rasa syukur pun tak luput diungkapkan Indra Listiawan., ST., MCs selaku Ketua Program Studi atas Kerjasama Tim Program Studi dan Tim Fakultas sehingga pembaharuan SK dan Predikat Akreditasi dari LAM INFOKOM telah terbit.
“Kami berterima kasih kepada seluruh civitas Universitas Respati Yogyakarta, atas ikhtiar maksimal untuk pencapaian ini.

Selain itu, ucapan terimakasih juga kepada tim Akreditasi, tim Dosen dan Tenaga Kependidikan, mahasiswa, Badan, Biro, Unit, Pengurus Yayasan, semua Stakeholder, atas doa dan dukungan yang diberikan kepada Universitas Respati Yogyakarta selama ini,” tuturnya.
Tak hanya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh civitas dan Stakeholder Universitas Respati Yogyakarta dan Asesor pada LAM INFOKOM telah memfasilitasi proses penyesuaian SK Akreditasi pada Program Studi Teknologi Informasi Program Diploma Fakultas Sains dan Teknologi.

“Semoga kita semua senantiasa melakukan peningkatan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi sehingga keberlanjutan dari semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik, dan semoga hasil ini semakin membuat seluruh warga Program Studi Teknologi Informasi Program Diploma pada khususnya dan Universitas Respati Yogyakarta pada umumnya lebih bersemangat lagi untuk memperbaiki diri, dan terus melakukan yang terbaik dalam bidang Pendidikan, Bersama Respati Raih Prestasi,” pungkasnya. (AQM)

.

Berita Sebelumnya Lulusan Program Studi Kebidanan Program Diploma Tiga Fikes Unriyo Mengikuti Sumpah Profesi…
Berita Selanjutnya Telah Terbit! MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi Volume 1 Nomor 2 Desember 2021, Apa Saja Isinya?