<?php echo $berita_read->judul_berita ?>

Mahasiswa Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) yang tergabung dalam Tim Taekwondo sukses meraih 3 Medali Emas dan 2 Medali Perak dalam Ganesha Taekwondo Competition Kemenpora Republik Indonesia pada 28-30 Juni 2024 di Tangerang Jawa Barat. Prestasi yang membanggakan ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi generasi cabang olah raga yang lain untuk meraih prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional. 

Dalam Kompetisi tersebut UNRIYO mengirimkan 5 atlet taekwondo yakni peraih Medali Emas yaitu Apriani Mila Marthen yang merupakan mahasiswa Program Studi Akuntansi Program Sarjana, Fridolin Kawu Andung mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Program Sarjana, Alam Dzulficar mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Program Sarjana dan peraih Medali Perak yakni Aldiansyah Jubair Jenau mahasiswa Program Studi Gizi Program Sarjana, serta Alfian Rahadian mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Program Sarjana.

Rektor UNRIYO, Prof. dr. Hari Kusnanto, Dr.PH., Sp..KKLP sangat bangga dengan prestasi mahasiswa UNRIYO ini. Beliau memerintahkan Wakil Rektor 3 UNRIYO bersama Unit Layanan Kemahasiswaan untuk terus mengembangkan dan reponsif terhadap upaya peningkatan kualitas kegiatan mahasiswa di UNRIYO, hal ini sebagai bentuk kebersamaan dan akselerasi langkah yang sama UNRIYO dalam mencapai Perguruan Tinggi Unggul.

Semangat unggul oleh seluruh civitas UNRIYO dalam bidang Akademik dan Non Akademik terus didukung oleh Pimpinan Universitas dan Yayasan Pendidikan Respati. Hal ini dibuktikan dengan upaya yang sedang, dan terus menerus dilakukan oleh Universitas, baik pengembangan bidang akademik maupun non akademik.

Selamat, sukses dan terus berprestasi kepada atlit-atlit Taekwondo UNRIYO dan juga kepada seluruh mahasiswa UNRIYO.

Bersama Respati Raih Prestasi…….because we are GREAT UNRIYO!!

.

Berita Sebelumnya FISE UNRIYO MENGGELAR WEBINAR NASIONAL DENGAN SRIKANDI INDONESIA YANG BERKARIER DI BOEING
Berita Selanjutnya Workshop Penyusunan Rps Dan Blueprint Soal Sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran…